time zone bagian 2Ayat Hafalan :
Efesus 5:15
“Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup,… (hiduplah) seperti orang arif”
 
Apa yang akan kalian lakukan apabila kalian mempunyai uang jajan Rp. 5 juta… sebagian dari kalian pasti akan menjawab, akan dibelikan mainan dan makanan, tetapi berapa banyak dari kalian yang akan menjawab, akan membagikan uang jajan tersebut kepada teman yang membutuhkan, begitu juga dengan waktu kalian, minggu ini kita akan belajar bagaimana caranya agar tidak menyia-nyiakan waktu :
 
·  Jangan kuatir
Takut tidak berhasil, takut tidak mendapat nilai yang baik, takut tidak bisa makan, itu adalah beberapa contoh bentuk kekuatiran, Tuhan mengatakan agar kalian tidak perlu kuatir, karena kekuatiran akan semakin meneggelamkan kehidupan kalian, percayalah bahwa Tuhan pasti akan memelihara hidup kalian.
 
·  Jangan salah memilih
Sebuah perangkap tikus dibuat untuk menjebak tikus, begitu juga dengan iblis, iblis sudah bersiap untuk menjebak kalian dalam hidup kalian, pilihan seperti belajar atau main, pilihan seperti membantu orang tua atau bersikap acuh, pilihan belajar dengan giat atau mencontek, ingat, jangan masuk dalam perangkap tersebut. Pilihlah pilihan yang baik dan jangan sia-siakan waktu dengan memilih hal yang tidak baik.