Kerajaan Sorga ( 1 )

Banyak orang Kristen berpikir dan percaya, bahwa suatu saat jika ia mati akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, ini TIDAKLAH benar...!!! Yang benar adalah Jika Anda percaya kepada Tuhan Yesus maka Anda akan diselamatkan dan Sorga menjadi bagian Anda.
 
Kerajaan Sorga dan Sorga adalah sesuatu Hal yang berbeda.
 
Matius 7:21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. 
 
Sangat Jelas disini bahwa “ Hanya “ orang yang melakukan kehendak Bapa yang berhak masuk kedalam Kerajaan Sorga. Tiket untuk masuk Sorga adalah Percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, Anda pasti diselamatkan, Sorga pasti menjadi bagian Anda. Tetapi tidak semua orang Kristen yang diselamatkan dan yang masuk Sorga boleh masuk Kerajaan Sorga.
 
Ini adalah Theologi Alkitab
 
Semua orang yang tercatat sebagai Warga negara Indonesia boleh tinggal di Indonesia, atau jika Anda orang Luar negeri tetapi memiliki Ijin tinggal di Indonesia maka Anda boleh tinggal di Negara Indonesia..Tetapi tidak semua orang Indonesia boleh dan masuk kedalam Istana Negara RI, hanya orang yang mempunyai kualitas dan kewenangan Presiden RI yang boleh masuk kedalam Istana Negara.
 
 
 
Demikian juga didalam Sorga..
 
 
 
Tiket Masuk kedalam Sorga dan keselamatan Kekal adalah Iman kepada Tuhan Yesus ( Yohanes 3:16, Efesus 2 :8 )..tetapi melakukan kehendak Bapa adalah tiket masuk kedalam Kerajaan Sorga.
 
Didalam perumpamaan tentang Talenta, dengan sangat jelas Tuhan Yesus memberikan rahasia untuk bisa masuk kedalam Kerajaan Sorga.
 
(( Perumpamaan Ini adalah Pelajaran Tuhan Yesus yang diberikan Khusus kepada Murid-murid- Nya, jadi hal ini berlaku bagi orang yang percaya kepada Tuhan Yesus, bukan yang tidak percaya. ))
 
 
 
Matius 25:21 Maka kata tuannya itu kepadanya: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hambaku yang baik dan setia; engkau telah setia dalam perkara kecil, aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara yang besar. Masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan tuanmu.
 
Ada 4 Hal, agar kita bisa masuk kedalam Kerajaan Sorga
 
    ·        Perbuatan kita
 
    ·        Kebaikan kita
 
    ·        Kesetiaan kita
 
    ·        Bertanggung Jawab dalam hal kecil
 
 
 
Tuhan Yesus dengan sangat jelas bahwa tanggung jawab dalam perkara kecil itu membawa kita MASUK kedalam Kerajaan Sorga. Sekarang kita akan melihat dimanakah letak ke 4 hal tersebut yang paling utama ???
 
Didalam memberi Persembahan dan Perpuluhan.
 
Maleakhi 3:6-12, Lukas 16:10-12
 
Lukas 16:12 Dan jikalau kamu tidak setia dalam harta orang lain, siapakah yang akan menyerahkan hartamu sendiri kepadamu?
 
Membawa Perpuluhan dan Persembahan adalah Dasar/Pondasi dari Kepercayaan kita kepada Tuhan,..Jika dalam mengembalikan milik Tuhan saja tidak setia maka dalam semua hal pasti tidak benar...
 
 
 
Apakah Anda sudah mengembalikan milik Tuhan ???...Jika Anda belum mengembalikkan milik Tuhan :
 
    ·        Anda adalah Perampok ( Maleakhi 3:8, KJV )
 
    ·        Anda Ditolak masuk Kerajaan Sorga oleh Tuhan ( Matius 7:21 )
 
    ·        Anda Tidak mendapat Bagian dalam Kerajaan Sorga
 
    ·        Anda tidak layak dihadapan Tuhan
 
 
 
Persembahan dan Perpuluhan adalah Perintah Utama Tuhan untuk kehidupan kita..
 
NB : David Yonggi Cho : Bukti Anda adalah orang Setia dan anak Tuhan adalah Anda mengembalikan milik Tuhan ( Perpuluhan ), Saya tidak mengijinkan perampok Tuhan ada di Gereja Saya.
 
Bawa Persembahan, Perpuluhan Anda hari ini..