Kerajaan Sorga ( 2 )

Setiap orang yang percaya kepada Tuhan Yesus, Tujuannya Pasti yaitu Diselamatkan dan Sorga yang Kekal menjadi bagiannya. Tetapi tidak semua orang yang diselamatkan akan masuk kedalam Kerajaan Sorga, ada Harga dan syarat yang harus dipenuhi untuk masuk kedalam Kerajaan Sorga. Untuk masuk Sorga, Hanya percaya dengan Iman kepada Tuhan Yesus !!..Itu Saja...
 
 
 
Matius 7:21
 
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
 
Melakukan Kehendak Bapa itu adalah Syarat Utama, masuk kedalam Kerajaan Sorga..
 
Melakukan Kehendak Bapa adalah melakukan semua yang di Firmankan Allah baik Logos maupun Rhema untuk Anda lakukan. Saat Anda akan membawa Persembahan itu adalah sesuatu yang Kudus/Sakral...Tuhan Allah sangat memperhatikan Hal memberi Persembahan ini..
 
Kita akan melihat dari kitab Maleakhi, kitab terakhir di Perjanjian Lama, dan dalam kitab ini adalah banyak sekali aturan tentang Persembahan dan Perpuluhan. Tuhan Allah mengasihi Umat tebusanNya. Oleh Sebab itu Tuhan Allah memberi suatu aturan dan perintah yang sangat keras yang ditulis didalam Kitab Maleakhi ini..Suatu aturan memberi Persembahan dan Perpuluhan.
 
Setelah Tuhan Allah berfirman kepada Nabi Maleakhi, Tuhan tidak berfirman 400 tahun sampai Kelahiran Tuhan Yesus ( Perjanjian Baru )
 
 
 
Maleakhi 1: 13
 
Kamu berkata: "Lihat, alangkah susah payahnya! " dan kamu menyusahkan Aku, firman TUHAN semesta alam. Kamu membawa binatang yang dirampas, binatang yang timpang dan binatang yang sakit, kamu membawanya sebagai persembahan. Akan berkenankah Aku menerimanya dari tanganmu? firman TUHAN.
 
 
 
Maleakhi 1:13 ( BIS )
 
Katamu, 'Kita sudah bosan dengan semua itu', dan kamu meremehkan Aku. Kamu membawa binatang curian, binatang yang lumpuh atau yang sakit untuk dipersembahkan kepada-Ku. Kamu pikir Aku mau menerima persembahanmu itu?
 
 
 
    ·        Apa Anda sudah bosan/mengeluh membawa persembahan ?
 
    ·        Apa Anda meremehkan Tuhan dengan Persembahanmu ?
 
    ·        Apa Anda membawa Persembahan yang berkenan ?
 
    ·        Apa Anda membawa Persembahan bekas ?
 
    ·        Apa Anda membawa Persembahan yang terbaik ?
 
Tuhan HANYA menerima Persembahan Terbaik dari kehidupan kita. Kerajaan Sorga HANYA dihuni oleh orang-orang yang melakukan  Kehendak Tuhan