Kerajaan Sorga (3 )

Kehedak Tuhan bagi kita adalah
 
     ·        Berkat
 
     ·        Kelimpahan
 
     ·        Kemakmuran
 
     ·        Kesuksesan
 
     ·        Damai Sejahtera
 
     ·        Multiplikasi , Dan sebagainya
 
Itu adalah Kehendak Tuhan bagi Anda...
 
Sekarang apakah Anda mau melakukan apa yang menjadi kehendak-Nya ?...
 
Matius 7:21....Hanya orang yang melakukan kehendak Bapa lah yang boleh masuk kedalam Kerajaan Sorga. Tuhan Allah ingin setiap Anda menjadi bagian dalam Kerajaan Sorga.
 
Suatu hal yang sangat mendasar dan sangat penting adalah memberi Persembahan dan perpuluhan. Tuhan Allah sangat Tegas dalam aturan memberi Persembahan dan Perpuluhan. Kitab Maleakhi adalah Kitab yang menulis tentang aturan memberi Persembahan dan Perpuluhan. Kitab ini sangat Keras dalam mengatur Jemaat Tuhan dalam memberi.
 
 
 
Mengapa sangat keras ??..
 
Aturan itu ditetapkan untuk mempersiapkan kedatangan Mesias Penyelamat atas dosa manusia 400 tahun kemudian yaitu Tuhan Yesus Kristus.
 
Hari ini kita akan mempersiapkan diri kita untuk memberi Persembahan maupun perpuluhan.
 
Saat kita memberi Persembahan kepada Tuhan, kita harus membawanya dengan Hormat..Mengapa ?? Dia adalah Raja dan Pencipta Alam semesta dan isinya.
 
Maleakhi 2:2-3
 
2:2 Jika kamu tidak mendengarkan,dan jika kamu tidak memberi perhatian untuk menghormati nama-Ku, firman TUHAN semesta alam, maka Aku akan mengirimkan kutuk ke antaramu dan akan membuat berkat-berkatmu menjadi kutuk, dan Aku telah membuatnya menjadi kutuk, sebab kamu ini tidak memperhatikan.
 
2:3 Sesungguhnya, Aku akan mematahkan lenganmu dan akan melemparkan kotoran ke mukamu, yakni kotoran korban dari hari-hari rayamu, dan orang akan menyeret kamu ke kotoran itu.
 
Kitab Maleakhi ditujukan Khusus kepada umat Tuhan.. Kepada Anda semua, Hormatilah Tuhan dalam Anda membawa Persembahan dan Perpuluhan. Semua yang kita dapat adalah dari Tuhan, Ingat !!!
 
Tuhan bisa membuat semua berkat yang sudah kita dapat menjadi kutuk, Karena kita tidak menghormati Dia dalam Persembahan dan perpuluhan kita.
 
Maleakhi 2:2 ( KJV )...Memberi untuk Kemuliaan Nama Tuhan.
 
Apakah Anda sudah memberi Persembahan dan Perpuluhan Anda ??... Untuk kemuliaan Nama Tuhan.
 
Jika Anda menghormati Tuhan dalam Persembahan dan perpuluhanmu, maka Dia akan menghormati Anda juga. Apa yang terjadi jika Anda tidak menghormati dalam memberi mengembalikan milik Tuhan ( Perpuluhan ) dan membawa Persembahan dengan terbaik kepada-Nya ?..
 
Tuhan akan melemparkan kotoran hewan ( Tahi ) ke wajah Anda !!! ini gambaran tentang sebuah kutuk yang menggerikan.. Maleakhi 2:3
 
Sebagai Imam-imam Allah, Umat Tuhan yang melayani Tuhan, kita harus Sangat menghargai dalam membawa Persembahan dan Perpuluhan ini. Aturan Allah sudah sangat jelas disini, Dia tidak bermain-main dengan apa yang di Firmankan-Nya, yaitu memberi Persembahan dan Perpuluhan yang mencerminkan Kemuliaan Tuhan.
 
Illustrasi
 
Apa yang Anda akan bawa untuk 2 orang yang berulang Tahun ?? Orang tersebut adalah Presiden USA Barrack Obama dan X ( tidak terkenal dan bukan siapa-siapa ).
 
Jika Anda membawa Kado, sesuatu untuk diberikan kepada Mr. Obama, yang Terbaik yang pernah ada dari negara Indonesia maka Mr. Obama akan menghormati Anda dengan sangat luar biasa dan bahkan Anda akan dianugrahi dengan sebuah medali gedung putih kebanggaan USA atau mengukir nama Anda di lantai Hollywood teater ataupun diberi keluasan kekuasaan di USA...Luar biasa..
 
Apa yang terjadi jika Anda membawa hadiah, yang tidak mencerminkan Anda membawa untuk Seorang Presiden USA, Anda memberi Kado sebuah sandal jepit yang sudah Anda pakai ???... Dengan cepat maka Anda akan menerima konsekuensi yang sangat berat...Anda tidak boleh masuk wilayah USA, Nama Anda akan di Embargo/ daftar hitam USA, atau Anda akan menerima hukuman berat karena telah melecehkan seorang Presiden USA.
 
Jika Anda membawa kado yang jelek untuk Mr.X yang bukan siapa-siapa hal tersebut tidak akan berpengaruh besar.
 
Demikian Juga dengan Tuhan Allah...
 
Allah akan melemparkan Tahi kemuka Anda ( Kutuk ) jika Anda juga tidak menghormati Dia dalam memberi Persembahan dan Mengembalikan yang seharusnya menjadi MILIKNYA !!! Hormati Dia sebagai Raja segala raja, Pencipta Semesta Alam, Tuhan segala tuhan dan Allah yang berkuasa, dalam Anda membawa Persembahan dan Perpuluhan dalam menyambut Hari Ulang Tahun-Nya.