ANUGRAH

Apapun yang kita dapat dalam hidup ini adalah Anugrah Tuhan. Setiap aspek dalam kehidupan ini adalah karena Anugrah Tuhan.
 
HIDUP ADALAH ANUGERAH
 
"Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya." (1 Tawarikh 16:34).
 
Kata orang bijak, hidup adalah bagai roda pedati, kadang posisi di bawah dan kadang berada di atas. Ketika berada diatas, seringkali kita menganggap bahwa kitalah yang paling berhasil dan kita cenderung menjadi sombong sehingga ketika posisi kita hendak turun kita berusaha mempertahankannya dengan menginjak yang di bawah. Kalau kita tidak berhasil mempertahankan posisi, akhirnya kita terlindas oleh roda pedati yang membuat kita tidak dihargai. Ketika kita berada dibawah, kita merasa bahwa hidup ini menyakitkan dan menjadi putus asa. Sebagai anak Tuhan, kita mengatakan bahwa hidup ini adalah anugerah. Setiap keadaan kita lihat sebagai anugerah dari Tuhan yang harus disyukuri, itulah yang menjadi kekuatan hati dan jiwa kita . Suka duka, gagal atau sukses, posisi diatas atau dibawah, dsb, semua adalah anugerah yg memiliki maksud dan tujuan yaitu mendatangkan kebaikan bagi kita dan orang lain di sekeliling kita.
 
Roma 8:28
 
Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.
 
Tidak ada satu keadaan pun dari hidup kita tanpa tujuan karena Tuhan yang kita sembah itu baik, dan Dia tetap setia akan janjiNya yang salah satunya menjadikan kita sebagai kepala. Yang dibutuhkan dari kita adalah agar kita mau setia di dalam mensyukuri setiap anugrah yang Tuhan beri, apapun bentuk dan keadaannya. Mari kita memulai untuk mensyukuri segala hal yang ada di dalam hidup kita karena hidup ini adalah anugerah.
 
Bersyukur membuat setiap anugrah Tuhan akan semakin indah. Bersyukurlah untuk setiap anugrah didalam berkat yang kita terima, didalam kehidupan ini.
 
    -      Bersyukur untuk anugrah didalam Keselamatanmu
 
    -      Bersyukur untuk anugrah didalam Kesehatanmu
 
    -      Bersyukur untuk anugrah didalam Keadaanmu
 
    -      Bersyukur untuk anugrah didalam Keluargamu
 
    -      Bersyukur untuk anugrah didalam Keuanganmu
 
 
 
Datang kepada Tuhan dengan bersyukur untuk setiap anugrah yang kita terima, maka kita kita akan datang menghadap Tuhan dengan posisi dan sikap yang terbaik yang kita miliki.
 
     -      Pelayanan terbaik
 
     -      Pujian dan penyembahan terbaik
 
     -      Persembahan terbaik 
 
Bersyukurlah untuk Anugrah Tuhan.