Anugerah Tuhan

Tuhan memberikan setiap kita anugrah. Setiap hal yang ada didalam kehidupan ini adalah karena Anugerah Yang Maha Kuasa. Paulus didalam suratnya kepada jemaat Korintus,menyatakan
 
2 Korintus 6:1 Sebagai teman-teman sekerja, kami menasihatkan kamu, supaya kamu jangan membuat menjadi sia-sia kasih karunia Allah, yang telah kamu terima.
 
Setiap kita telah menerima Anugerah Tuhan ( Kasih Karunia ), dan anugerah Tuhan tersebut diberikan Cuma-Cuma, tanpa kita harus membayarnya,...lihat :
 
   · Udara,nafas kita, pernahkan kita membayangkan berapa harga oksigen yang harus kita bayar, jika kita harus membayarnya..Berapa nilai uang yang harus dikeluarkan, sangat besar !!!...Udara dan nafas ini diberikan gratis, jangan pernah menyia-nyiakannya.
 
   · Waktu...setiap kita diberikan waktu yang sama yaitu 24 jam sehari...menyia-nyiakan waktu berarti kita menyia-nyiakan Kehidupan dan Anugerah Tuhan. Kita tidak tahu kapan waktu kita berakhir ( The End )
 
· Kesehatan,..Anugerah Tuhan yang kadang tidak kita sadari merupakan hal vital dalam diri kita untuk mendapatkan apa yang kita ingin dapat ( kekayaan, uang, jabatan,dll )..Jangan menyia-nyiakan kesehatan kita..
 
· Pekerjaan..adalah sebuah Anugerah Tuhan, Pekerjaan diberikan langsung oleh Tuhan Allah kepada Adam untuk mengelola Taman Eden. Jangan menyia-nyiakan pekerjaan yang kita miliki.
 
· Talenta,kemampuan,skill yang kita miliki adalah Anugerah Tuhan, setiap orang diberikan berbeda-beda, jangan menyia-nyiakan Anugerah Tuhan
 
· Kehidupan adalah Anugerah Tuhan, dan memegang peranan penting didalam semua lini hidup kita. Anda masih hidup ??...
 
 
 
Jangan pernah menyia-nyiakan setiap Anugerah Tuhan yang diberikan kepada kita. Sekarang ini ( Hari ini ) adalah Anugerah, karena itu mengapa Hari ini disebut Present ( Hadiah ). Jika hari ini masih ada, berarti Anugerah Tuhan masih berlaku didalam kehidupan kita. Kita bersyukur hari ini melalui Pujian penyembahan yang kita naikkan dan juga dengan Persembahan yang kita berikan. Bersyukurlah untuk setiap Anugrah yang Tuhan berikan kepada kita hari ini.