God is more important than anything else

Tuhan lebih penting daripada apapun juga, adalah sebuah hal yang sangat mutlak di dunia ini. Itu berarti mengasihi Tuhan melebihi dari apapun juga. Tuhan Yesus memberikan Pernyataan yang tidak terbantahkan didalam semua hukumNya, tetapi ada satu pernyataan-Nya yang sangat Mutlak sehingga Dia memberi sebuah penekanan dengan kalimat yang Mutlak ( Tidak Terbantahkan ).
 
Pernyataan tersebut ada didalam
 
Matius 22:37-38
 
37. Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.
 
38.  Itulah hukum yang terutama dan yang pertama. 
 
Ayat 38, dalam bahasa aslinya memakai kalimat
 
    -      Penegasan yang memiliki unsur kekuasaan Mutlak,
 
   -  Kalimat majemuk umum berunsur Past ( dahulu ), Present ( sekarang ) dan Future ( akan datang )
 
Itu berarti pernyataan ini, melebihi semua hukum didunia orang hidup maupun dunia orang mati. Itu berarti mengasihi Tuhan adalah Prioritas utama.
 
Tuhan Lebih penting dari apapun juga.
 
Tuhan Lebih penting daripada bisnismu, keluargamu, sekolahmu, pekerjaanmu, waktumu, keuanganmu, dan bahkan kehidupanmu sendiri. Itu berarti Tuhan harus ada di posisi yang paling utama dalam kehidupanmu. Jadikan Tuhan posisi paling utama dalam kehidupanmu hari ini. Saat memberi Persembahanmu, Perpuluhanmu.
 
 
 
NB
 
Dalam buku “ The ABC’s of Financial Freedom “ dikatakan,..
 
Anda mau tahu apakah orang tersebut mengutamakan Tuhan atau tidak, lihatlah daftar pertama dalam kehidupannya, pemberi perpuluhan atau tidak ?..
 
Bagaimana Anda menghabiskan uang Anda bercerita tentang siapa yang pertama kali dalam hidup Anda & yang Anda benar-benar sembah.
 
Persepuluhan bukan masalah keuangan. Ini adalah masalah keTuhanan. Apakah kita benar-benar mengenal Tuhan, dan Dia benar-benar Tuhan dalam hidup kita?