Menghasilkan BUAH 2

Yohanes 15:2 Setiap ranting pada-Ku yang tidak berbuah, dipotong-Nya dan setiap ranting yang berbuah, dibersihkan-Nya, supaya ia lebih banyak berbuah.
 
Untuk menghasilkan buah kita harus keluar dari zona nyaman menuju zona pertumbuhan. Zona nyaman adalah suatu keadaan dimana kita sangat menikmati kehidupan ini, semuanya serba dalam keadaan baik, aman, dan dalam kelimpahan.
 
Bagaimana dengan Tuhan ?...
 
Tuhan mengharapkan kita keluar dari zona nyaman. Berbuah adalah suatu keadaan dimana kita ada dalam zona pertumbuhan, itu berarti itu adalah Anda harus keluar dari zona nyaman. Jika kita ada di zona nyaman maka hidup tidak menghasilkan buah, apa yang terjadi ?... Yang tidak berbuah akan dipotong dan dibuang.
 
 
 
Ada sedikit kesamaan dalam hal ini tetapi sangat berbeda...
 
 «Setiap ranting yang tidak berbuah dipotong dan dibuang ke dalam dapur api, agar tidak mengganggu ranting yang berbuah
 
 «Setiap ranting yang berbuah juga dipotong dan dibersihkan supaya lebih banyak berbuah
 
Prinsip kerjanya sama, tetapi hasilnya akan berbeda. Semua orang punya masalah !!!! dipotong carangnya. Orang yang tidak melayani dan yang tidak setia punya masalah, tetapi juga orang yang setia dan melayani juga punya masalah..Tetapi hasil akhir yang berbeda...
 
   · Orang yang tidak setia dan tidak melayani tidak akan mendapat hasil akhir yang baik (upah), karena dipotong dan dibuang...
 
  · Orang yang setia dan melayani sungguh-sungguh akan mendapat hasil akhir yang memuaskan ( upah )...dipotong dibersihkan supaya lebih banyak berbuah
 
Tuhan kita adalah Tuhan yang melihat setiap Proses kehidupan, dan Dia mengharapkan suatu hasil / buah yang maksimal. Buah hanya ada Didalam Zona Pertumbuhan..!!!...Untuk mencapai zona pertumbuhan Anda harus keluar dari zona nyaman. Jangan hanya bertahan hidup/ ada dalam zona nyaman,Anda harus berkembang pesat/berbuah lebat.
 
 
 
Mentalitas hanya bertahan hidup akan mencegah Anda mencapai yang terbaik dari Tuhan.
 
Jika kita tetap terhubung pada Pokok Anggur, mendahulukan Tuhan, percaya dan menantikan kemurahan-Nya, maka sebagai cabang-cabang-Nya, kita tidak hanya akan bertahan hidup, kita akan berkembang pesat/ berbuah lebat. Keluar dari zona nyaman Anda menuju Zona Pertumbuhan.... Dalam aspek kehidupan pelayanan kepada Tuhan, Memberi persembahan dan perpuluhan. Saat Anda akan melangkah keluar dari zona nyaman dan menuju zona pertumbuhan maka itu diperlukan kepercayaan dan iman yang penuh.
 
BILL GATES : Zona Nyaman Anda adalah zona KETIDAKproduktifan Anda. Anda tidak pernah bisa menjadi produktif di zona kenyamanan Anda, tidak pernah!