OTORITAS 2

Didalam Alkitab ada 3 Hal yang dinamakan sebagai Otoritas/Kuasa..
 
     1.    Otoritas Allah ( KeILLAHIAN Allah )
 
   2. Otoritas Kerajaan ( Kuasa yang diberikan kepada orang-orang yang dipercaya oleh Allah )
 
     3.    Otoritas Persembahan
 
 
 
Persembahan memiliki Kuasa..Dan Semua harus menghormatinya, Bahkan Tuhan Yesus dan Kerajaan Sorga pun menghargainya. Semua Agama dan bahkan semua orang ( Beragama ataupun tidak) sangat percaya akan kuasa Persembahan. Oleh sebab itu mengapa Orang ateis ( yang tidak percaya adanya Tuhan ) percaya saat mereka “Memberi” sesuatu kepada sesorang ataupun lainnya mereka akan mendapatkan kembali beberapa kali lipat. Kita sebagai anak Tuhan seharusnya lebih mempercayai hal tersebut, mengapa ?..
 
 
 
Alkitab berkata,
 
2 Korintus 9:6 Camkanlah ini: Orang yang menabur sedikit, akan menuai sedikit juga, dan orang yang menabur banyak, akan menuai banyak juga.
 
Persembahan yang kita berikan adalah sesuatu yang ditujukan kepada Tuhan,sebagai kesukaan untuk sebuah hadirat Tuhan yang dinyatakan. Alkitab memberitahu kita, bahwa Persembahan kita memiliki dasar yang sangat kuat, yaitu “ Merupakan Perintah Tuhan “.
 
 
 
Sebuah perintah harus dilakukan..
 
Ulangan 16:16 ( LEB ) Lexham English Bible
 
“...But no one may come into the presence of the LORD without an offering...Tapi tidak ada yang bisa datang ke hadirat Tuhan tanpa korban/ Persembahan.
 
 
 
Maleakhi 3:10 Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan,.....
 
Matius 22:21 Lalu kata Yesus kepada mereka: "Berikanlah kepada Kaisar apa yang wajib kamu berikan kepada Kaisar dan kepada Allah apa yang wajib kamu berikan kepada Allah."
 
Persembahan adalah perintah Tuhan Bukan perintah pendeta ataupun denominasi sebuah gereja, ada kuasa dalam kita memberi Persembahan. Persembahan memiliki suatu manfaat sampai kekekalan,di Sorga. Persembahanmu hari ini membawa berkat dalam kehidupanmu sekarang dan yang akan datang.
 
Didalam Alkitab ada sepasang suami istri yang membohongi Tuhan dengan masalah Persembahan ini, akibatnya adalah kematian. Ini bukan terjadi dalam Perjanjian Lama, tetapi dalam perjanjian baru. Kisah tentang Ananias dan Safira. Kisah Para Rasul 5: 1-11 Ananias dan Safira menipu Persembahan kepada Tuhan dari hasil penjualan tanahnya. Suami istri ini mendustai Roh Kudus Tuhan.Mengapa?.. Karena “Tidak Jujur” dalam hal Persembahan, uang hasil penjualan memang masih ada dalam kuasa Si Ananias dan Safira tetapi, persekongkolan untuk memberi separuh dan sepersepuluh dari separuh itulah yang membuat Roh Kudus Tuhan “ MARAH”.
 
Jangan mendustai Tuhan dengan Persembahanmu, semua berkat datangnya dari Tuhan. Dari Tuhanlah semua hal yang kita dapat. Jika kita jujur dalam Persembahan kita maka Tuhan menganugrahkan Kerajaan Sorga bagimu.
 
Ingat Hal ini :
 
Ø  Sorga diberikan Gratis kepada Anda, tetapi
 
Ø  Kerajaan Sorga TIDAK diberikan Gratis. Anda harus mengusahakannya untuk bisa ada di KERAJAAN Sorga.
 
 
 
Tentang orang yang tidak mau jujur memberi Persembahan kepada Tuhan, Tuhan memberi sebuah kata-kata..
 
Matius 19:24 Sekali lagi Aku berkata kepadamu, lebih mudah seekor unta masuk melalui lobang jarum dari pada seorang kaya masuk ke dalam Kerajaan Allah.
 
Anda harus berusaha untuk melawan kedagingan Anda dalam membawa Persembahan kepada Tuhan. 
 
Matius 7:21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga,melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
 
Anda Pasti masuk Sorga, Nama Yesus jaminan Anda, karena Anda percaya akan Tuhan Yesus, tetapi Kerajaan Sorga hanya diberikan kepada orang-orang yang “MELAKUKAN Kehedak Tuhan “. Memberi Persembahan adalah kehendak Tuhan, Berilah kepada Tuhan yang wajib kamu berikan kepadaNya.